INDONESIAN younger POPULARITY

Tuesday, June 1, 2010

4 my best frienD

Tiga tahun sudah kita berkenalan
Melalui canggihnya teknologi kita saling mengisi
Saat diri kita sangat jauh terpisah oleh jarak

Semua cerita tentang diriku telah kau ketahui begitu juga sebaliknya
Dengan kedewasaan dirimu
Kau banyak memberi support pada diriku

Kau beri perhatian lebih bak sahabat
Kau bantu semua yang aku perlukan
Tanpa imbalan yang engkau harapakan

Setiap tahun kau ucapkan selamat ulang tahun pada diriku
Dan itu semua tepat waktu
Tapi tidak sebaliknya
Aku selalu lupa kapan ulang tahunmu

Tiga tahun sudah aku banyak menyusahkan dirimu
Membuatmu berfikir tentang permasalahan diriku
Dan memberikan solusi yang terbaik menurutmu

Ingatkah bulan pertama saat kita berkenalan?
Omongan mesum yang selalu terlontar dari pembicaraan kita
Dan sesuatu yang tak pantas kita lakukan

Tapi sudahlah.....
Itu semua hanya bagian kecil dari perkenalan kita
Cukup itu sebagai perkenalan kita yang sangat berkesan

Aku gak pernah tau
Apakah benih-benih cinta hinggap dalam diriku
Atau hanya kekaguman diriku pada sikap dan perhatianmu

Masih ingatkah ketika aku marah kepada dirimu?
Saat itu aku singgah di Jakarta dari Bali
Tapi dirimu tak bisa dihubungi hingga aku kembali
Padahal kubawa beberapa cinderamata untuk dirimu
Ingin sekali aku bertemu dengan mu saat itu

Dan beberapa malam di Jakarta yang sangat mengesankan
Kau luangkan waktu Bandung-Jakarta
Kita menikmati malam yang panjang saat itu
Hingga kau antar aku sampai bandara

Begitu juga beberapa bulan yang lalu
Saat aku mengunjungi kotamu
Bak guide kau aja aku mengelilingi seluruh sudut kota
Membuat aku semakin kagum dan takjub pada dirimu

Tapi kita tak bisa lebih dari sahabat
Aku sadar aku tak pantas memilikimu
Dan aku takkan bisa membahagiakan dirimu lebih dari sahabat

Kalaupun ada tebersit cinta diantara kita
Cinta itu terlarang....
Karna kau lebih dahulu berikrar dengan yang lain
Walau tak ada kebahagiaan kau raih

Kita bisa seperti dahulu
Kau bisa telpon aku kapan saja kau mau
Kau bisa curhat seperti selama ini
Dan akupun siap bila hal-hal gila yang pernah kita lakukan
Tapi jangan kau harapkan aku yang menelponmu dahulu

Malam kedua di tahun baru ini aku teringat dirimu
Walau banyak kesibukan yang aku lakukan
Ingin aku mendengar kabar tentangmu

Entah ada apa dengan dirimu?
Perasaanku tak enak tentang dirimu
Semoga tak ada hal buruk menimpamu
Dan semoga Allah SWT melindungimu
Amin.........


Perhaps u still be my best friend forever

thank you^^

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates