INDONESIAN younger POPULARITY

Wednesday, June 2, 2010

Kepala sakit ...

Kemarin, tepatnya tanggal 31 Mei 2010.
Pukul 11.oo pm waktu Jakarta-Indonesia
saya pergi dengan ( Sebutan kakak laki-laki )ke Cilegon-Banten.
dengan mengendarai Mobil kesayangannya, dia melaju dengan cepat.
diantara kita sekeluarga, dia saja yang jika bawa mobil pasti harus 120 km/jam lebih kecepatannya.
salip sana
salip sini.

kemarin, sempat terjadi adegan balapan lagi dengan mobil Xenia merah berplat B45XXXX.
Untungnya, Mobil Xenia tersebut tidak meladeni kecepatan abang saya, (Karna itu mobil pastinya sudah tertinggal jauh dan tidak bisa menyusul lagi) hha...^^

sampai dirumah pukul 1.30 pm.
entah mengapa saya tidak bisa tidur.

setelah berganti, pakaian tidur' saya langsung menonton flim baru yang pada saat sebelum berangkat saya beli di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta.
sebut saja Mal XXX

mata ingin sekali menutup, seakan memanggil dan sampai berteriak
!!!
woi!!!! Majikan Ku!!!
apa kau tidak lelah???!
dan tubuh ku juga meronta agar istirahat.

terus terang Saya bukannya Orang bodoh, atau sedang terkena Insomnia.
kenapa saya menyebutkan seperti itu?
jelas...
karena dilihat dari sudut manapun saya tidak mempunyai kriteria atau tanda ke arah itu.
saya pasti bisa tidur.
dan saya tidak sedang bodoh saat itu, karna saya masih bisa berfikir jernih.
saya masih bisa mengerti apa jalan cerita dari flim yang saya tonton pada saat itu.
bahkan pada akhir flim itu selesai.

entah mengapa walau semua merontai saya untuk tidur, saya tidak sedikitpun tertidur.
(Mengantuk dan sesekali menguap iya) hha.

hingga keesokan harinya tepat jam 3 sore waktu Indonesia, saya merelakan diri saya untuk berdamai dan tidur.
itu juga pastinya setelah flim yang saya tonton selesai semua.

terbukti kelelahan telah menumpuk.
saya lagsung terlelap hingga pukul 11 malam,itu juga terbangun karna mendengar suara abang saya berbicara dengan Mama saya, kalau saya belum bangun dari sore, karena setelah seharian lebih tidak tidur.

perut tidak lapar.
tetapi saya harus bangun.
saya tau itu.^^
hal itu juga lah yang menjadi alasan saya untuk bangun dari tempat tidur dan menyuci muka saya di wastafel kamar mandi.

sambil makan, terasa sangat tidak berasa.
(tetapi makanan yang di piring makan saya, habis) hha ^^

sampai sekarang '1am tanggal 2 Juni 2010. detik ini saya masih terbangun sambil mengetikan kata-kata ini.
dan ...

saya ...
masih tidak mengerti,
sebenarnya Apa yang ada dipikiran saya???
sigh...

terlampau banyak mungkin?
atau...
sebenarnya tidak ada yang dipikirkan?
^^

SATU HAL YANG SAYA TAU, BAHWA SAYA MERISAUKAN SESUATU.



thank you^^

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates